Scroll keatas untuk lihat konten
POHUWATOUncategorized

Bupati Saipul dan Mahasiswa KKN UNG Resmikan Objek Wisata Baru, ini Lokasinya

131
×

Bupati Saipul dan Mahasiswa KKN UNG Resmikan Objek Wisata Baru, ini Lokasinya

Sebarkan artikel ini

POHUWATO- Mediasulutgo.com — Bupati Saipul Mbuinga Bersama Mahasiswa KKN MBKM UNG Resmi membuka Objek Wisata Baru yang Berlokasi di Dusun Alumbango, Desa Buhu Jaya, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato. 08/11/22

Kegiatan ini ditandai dengan Gunting Pita Oleh Bupati Saipul Bersama Mahasiswa KKN MBKM Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Aparat Desa, BPD, Karang Taruna Mandiri dan Sejumlah Masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada Peresmian Objek wisata tersebut Bupati secara Khusus Mengapresiasi Peran Mahasiswa KKN UNG yang telah menginisiasikan peresmian Objek wisata tersebut

” Adanya Mahasiswa KKN UNG disini tentunya telah memberikan dampak tersendiri terlebih dalam Potensi Wisata yang ada di Pohuwato ” ucap Saipul

Ia juga menjelaskan Hadirnya tempat wisata tersebut mampu menaikan angka pengunjung dan tentunya bisa menambah penghasilan bagi pelaku usaha.

” Saya Berharapa Adanya tempat Wisata ini mampu menambah Jumlah Penghasilan Masyarakat Khususnya Pelaku Usaha ” Harapnya.

Selain itu Koordinator Mahasiswa KKN MBKM Moh.Rezha Panu Menjelaskan Selain ini menjadi Program Skla Prioritas kami, kami pun berharap ini bisa menarik Wisatawan dan tentunya manfaatnya bisa rasakan Oleh Masyarakat.

” Adanya Penambahan Fasilitas di wisata P4 (Alumbango Beach) menjadi lebih indah dan mampu menyedot Animo wisatawan ” Ucapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *