Bertemu Airlangga Hartato, Ini Yang Disampaikan ADM

oleh -239 Dilihat

JAKARTA. mediasulutgo.com Aditya Anugerah Moha (ADM) melakukan silahturahmi dengan Menko Perekonomian RI Airlangga Hartato, Rabu (19/1/2022)

Pantauan awak media pertemuan tersebut nampak begitu cair, dengan suasana begitu ramah bersama Menko.

Saat dihubungi, mantan anggota DPR RI itu mengatakan, Airlangga Hartato memintanya kembali aktif dalam giat sosial kemasyarakatan demi kebaikan negeri tercinta.

“Saya sangat terharu dan tersentuh ketika beliau begitu perhatian dan memberi apresiasi terhadap kami keluarga serta memberi support untuk hari ini dan kedepannya,” terang ADM

Selanjutnya, dalam pertemuan tersebut, jelas ADM, ketua umum partai Golkar itu menitipkan pesan dan salam untuk masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terkhusus masyarakat Bolmong Raya.

“Kiranya semua dapat menjaga kebersamaan dan kesatuan negara Republik Indonesia,” ujar ADM sesuai dengan pernyataan dari Menko Airlangga Hartato.

Menko Airlangga Hartato pun berharap agar masyarakat Sulut dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk tetap semangat dalam menghadapi pandemi yang belum usai juga.

“Tetap semangat dan optimis walau keadaan masih pandemi sampai saat ini. Kami Pemerintah tetap fokus untuk pertumbuhan ekonomi kedepannya terutama untuk kesejahteraan rakyat,” ungkap Menko Airlangga melalui Aditya Moha.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut selain silahturahmi, Aditya Moha dan Menko Airlangga Hartato banyak membincangkan terkait kemajuan dan kemakmuran masyarakat Indonesia terlebih khusus yang ada di Bolaang Mongondow Raya. (*)