Scroll keatas untuk lihat konten
POLITIKKOTAMOBAGU

Asripan Nani Calon Alternatif Rekomendasi PDI Perjuangan di Pilwako Kotamobagu

3940
×

Asripan Nani Calon Alternatif Rekomendasi PDI Perjuangan di Pilwako Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU| mediasulutgo.com- Asripan Nani termasuk salah satu kandidat potensial yang akan meramaikan bursa pemilihan walikota Kotamobagu 2024. Selain berbekal pengalaman sebagai Pj Walikota saat ini, Asripan juga dinilai sebagai sosok yang punya kapasitas, integritas dan kapabilitas.

Hal itu di ungkapkan salah satu Tokoh Bolaang Mongondow Raya (BMR). Suharjo Makalalag.Jumat.(10/5/2024),Ia menjawab pertanyaan wartawan terkait dengan terbukanya peluang secara bebas buat para kandidat yang akan berkontestasi politik untuk memperebutkan posisi orang nomor satu di Kota Kotamobagu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Selain memiliki integritas dan kapabilitas,Asripan Nani orang yang sangat ingin membangun daerah dan sangat menjunjung tinggi nilai leluhur. Saya sangat mendukung kalau kiranya PDIP merekomendasi Asrpan Nani untuk maju sebagai Bacalon Walikota Kotamobagu, siapapun yang berpasangan dengan Asripan Nani pasti berpeluang menang di pilkada Kotamobagu”Ungkap Suharjo

Diketahui bahwa DPC PDIP Kotamobagu sudah melakukan rapat pleno di perluas dan hasil pleno memutuskan calon tunggal Meddy Makalalag yang diusung untuk maju Bacalon di pilkada Kotamobagu dari PDIP,sempat ada dua nama yang sering digaungkan untuk mendapat rekomendasi PDIP kedua nama ini adalah Meddy Makalalag dan Nayodo Kurniawan keduanya yang akan memperebutkan tiket dari PDIP untuk maju sebagai calon Walikota kotamobagu periode 2025-2030.

Namun seteleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDIP menyampaikan bahwa untuk calon dari PDIP di pilkada kotamobagu masih dievaluasi,maka Asripan Nani adalah calon alternatif untuk direkomendasi PDIP maju sabagai Bacalon Walikota Kotamobagu.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *