Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

50 Paket Sembako dari Alfamart Disalurkan Pemdes Timuato Kepada Masyarakat

×

50 Paket Sembako dari Alfamart Disalurkan Pemdes Timuato Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Sedikitnya 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Desa Timuato Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Kamis (5/8/2021)

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mi instan dan lainnya ini merupakan bantuan langsung dari Alfamart yang disalurkan melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Timuato.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat ditemui diselah-selah pembagian paket sembako tersebut, Kades Timuato Ikhsan Hiliwilo S.Sos mengucapkan terima kasih atas kepedulian Alfamart kepada masyarakat.

“Memang saat ini banyak masyarakat yang terbatas dalam melakukan mobilitas yang berdampak pula pada mata pencahariannya. Setidaknya niat baik pihak Alfamart ini bisa meringankan beban mereka,”ungkapnya

Kades termuda di provinsi Gorontalo ini juga memberikan apresiasi atas pertimbangan dari Alfamart mempercayakan Pemerintah Desa dalam menyalurkan bantuan sehingga dapat langsung ke warga dan bisa segera dimanfaatkan.

“Kami memang ujung tombak pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jadi data masyarakat yang membutuhkan bisa lebih akurat,” tambahnya.

Ia berharap sinergi dari pemerintah dan pihak swasta dapat saling mendukung dalam kondisi saat ini.

“Kita bersama bahu membahu agar bisa melewati masa sulit ini dengan lebih kuat. Sekaligus membuktikan bahwa semangat gotong royong bangsa ini nyata,” pungkasnya.(YVG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *