Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOADVETORIALGORONTALOHEADLINES

Film “Perempuan Penjaga Suami” Memberi Inspirasi, Bupati Nelson: Wajib Nonton

×

Film “Perempuan Penjaga Suami” Memberi Inspirasi, Bupati Nelson: Wajib Nonton

Sebarkan artikel ini
Pemutaran film perempuan penjaga suami
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, usai nonton bersama pemutaran film "Perempuan Penjaga Suami". Foto: Humas

LIMBOTO, mediasulutgo.com Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Limboto (Kejari) dan Musisi Seniman Gorontako (MSG), telah merilis sebuah film yang berjudul “Perempuan Penjaga Suami”.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Gorontalo, semalam bersama-sama menonton film tersebut, yang dipusatkan di Aula Pakaya Tower. Bagi Bupati Nelson sendiri, film yang memusatkan pada peran penting seorang wanita tersebut, sangat menginspirasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Banyak pesan moral yang dapat dipetik dan dijadikan pembelajaran, utamanya bagi para perempuan, atau dalam hal ini seorang istri.

Nelson mengatakan, pesan-pesan moral yang tertanam dalam film tersebut haruslah dapat diimplementasikan dikehidupan nyata. Olehnya, ia meminta kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Gorontalo, khususnya para wanita, agar dapat menonton film tersebut.

“Saya salut dengan film ini, sangat mendidik. Kita lihat bersama ada peran perempuan disitu khusunya kaum ibu. Maka kemungkinan ini kita akan minta ditonton oleh seluruh SKPD, khususnya kaum perempuan. Agar benar-benar menjadi perempuan penjaga suami” ungkap Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo usai menonton film. Selasa (22/12/2020).

Tidak hanya pesan moral tentang sosok seorang perempuan, tapi juga dalam film tersebut dapat memberikan pengetahuan bagi unsur pemerintahan untuk mendeteksi setiap perilaku korupsi yang bisa terjadi.

“Ya, film ini bagus, menjadi bahan kita mewaspadai potensi korupsi yang terjadi dilingkungan sekitar kita” pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *