Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Wabup Amin hadiri Pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM Kantor ATR/BPN Kabupaten Bolmut

×

Wabup Amin hadiri Pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM Kantor ATR/BPN Kabupaten Bolmut

Sebarkan artikel ini

MEDIASULUTGO.COM, BOLMUT – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penandatangan pakta integritas Kantor Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Bolmut, bertempat di Aula kantor Camat Kaidipang.

Wabup Amin Lasena menyampaikan bahwa Zona Integritas yang dicanangkan merupakan bagian dari amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Tahun 2010-2025 yang terdiri dari tiga target pencapaian sasaran utama. Ketiga target tersebut, yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan begitu, Pemerintah Kabupaten Bolmut menyambut baik dan mengapresiasi kepada ATR/BPN Kabupaten Bolmut atas komitmen tersebut.

“Ini dalam rangka untuk mencegah terjadinya KKN,” ujarnya.

Sementara, Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Bolmut, Eni Sulastri Darmayanti S.SIT, M.Si mengatakan bahwa Birokrasi yang bebas korupsi dan bersih melayani adalah dambaan semua pihak.

“Kantor ATR/BPN Bolmut turut berkomitmen memberikan pelayanan publik yang bersih. Sehingga terwujudnya pelayanan publik yang transparan,” pungkasnya. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *