Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Dorong Generasi Muda Miliki Jiwa Berwirausaha

×

Ridwan Yasin Dorong Generasi Muda Miliki Jiwa Berwirausaha

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin mendorong kaum generasi muda selalu memiliki jiwa pekerja, dan kreatif dalam berwirausaha.

Hal itu di ungkapkan pada kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi para wirausahawan muda tingkat Kabupaten Gorut, yang digelar di Hotel Megazanur, Selasa (17/11/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentu ini salah satu terwujudnya generasi muda yang berjiwa pekerja, dalam berwirausaha dalam mengembangkan kreatifitas mereka. Karena begitu banyak generasi muda di daerah ini memiliki kemampuan,” ungkap Ridwan Yasin.

Sekda millenial itu menyebutkan, meningkatnya mental generasi muda dalam berwirausaha adalah salah satu kunci, maupun cara untuk membangun jiwa yang tangguh.

“Karena walaupun seseorang memahami strategi wirausaha akan tetapi dia tidak berani terjun kedalam dunia usaha, maka proses wirausahapun tidak akan terwujud. Sehingga itu, untuk memberdayakan para pemuda agar bisa maju, mandiri, maka perlu membangun intelektualitas pemuda, maupun jiwa kebersamaan dan solidaritas,” ujarnya.

Olehnya melalui pelatihan ini dirinya berharap agar bisa melahirkan pemuda yang kreatif, dan inovatif, yang dapat memiliki daya saing yang kuat.

“Melalui pelatihan ini saya berharap agar bisa melahirkan pemuda kreatif yang mampu berwirausaha dan tentunya mampu untuk bersaing dalam menjalankan usaha yang ada,” tutup Sekda millenial itu.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *