Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Pimpin Apel Korpri Ini Yang disampaikan Anas Jusuf

×

Pimpin Apel Korpri Ini Yang disampaikan Anas Jusuf

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, menggelar Apel Korpri yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta, Selasa (17/11/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Apel Korpri tersebut di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan pada Lomba PKK-KKBPK-Kes, Secara Simbolis Kepada Kepala Desa Kramat, Kecamatan Mananggu.

Apel yang dipimpin langsung oleh, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, para Asisten serta diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Korpri merupakan wadah Organisasi Aparatur Pemerintah harus mampu dan secara terus menerus meningkatkan kualitas agar kedepan masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan” Ujar Anas.

Anas mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Korpri karena telah menyelenggarakan Apel Korpri pada pagi ini.

“Terimaksih kepada keluarga besar Korpri, semoga momentum ini dapat meningkatkan kinerja pengabdian dan Dharma Bakti kita sebagai anggota Korpri kepada masyarakat, Pemerintah maupun Bangsa dan Negara” tegasnya.

Dirinya berharap, seluruh anggota Korpri Kabupaten Boalemo terus menigkatkan profesionalisme dalam bekerja untuk mewujudkan Daerah Kabupaten Boalemo yang aman, dama, dan sejahtera.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *