Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Peringatan Maulid Nabi Di Boalemo DiGelar Secara Sederhana

×

Peringatan Maulid Nabi Di Boalemo DiGelar Secara Sederhana

Sebarkan artikel ini

BOALEMO,mediasulutgo.com — Berbeda dari tahun sebelumnya, Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Kabupaten Boalemo, Rabu (28/10/2020) di gelar secara sederhana serta mengikuti protokol kesehatan.

Meski demikian, acara yang dikemas dengan tradisi adat “Dikili” ini tetap berlangsung dengan meriah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan esensi dari perayaan Maulid Nabi sebenarnya adalah meneladani serta mencontohi ahlak Nabi Muhamad SAW.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya Perayaan Maulid Nabi kali ini di laksanakan secara sangat sedrhana tanpa berkerumunan dan mematuhi Protokol Kesehatan karena adanya pandemic covid-19 yang masih menyerang Daerah ini,” Ucapnya.

“Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneledani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana dari Nabi Muhammad SAW,” Lanjut Bupati Darwis.

Dirinya mengimbau, seluruh Masyarakat Boalemo pada momentum Maulid Nabi kali ini, untuk meningkatkan persaudaraan antara sesama umat islam sembari berdoa semoga covid-19 segera berakhir. (BOBY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *