Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin: Pemuda Harus Memiliki Kemampuan Menganalisa Perubahan Zaman

×

Ridwan Yasin: Pemuda Harus Memiliki Kemampuan Menganalisa Perubahan Zaman

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin mengatakan, para pemuda wajib memiliki kemampuan dalam menganalisa perubahan zaman, serta memberi pengaruh besar kepada Daerah maupun Bangsa.

Iapun menyebutkan selain berperan di era teknologi digital demi kemajuan bangsa dan daerah, pemuda juga sebagai agent pembangunan sebagai penerus bangsa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi hanya pemuda yang bisa memanfaatkan kondisi kemajuan teknologi dan informasi. Karena disisi lain pemuda itu banyak memiliki tantangan besar, khususnya dia bisa berada digaris depan dalam membantu pemerintah daerah,” ujar Ridwan.

Iapun menyebutkan, secara umum, bahwa pemuda Indonesia, khususnya di Gorut wajib menjaga eksistensinya, serta selalu dapat memberikan kesan yang baik di mata dunia.

“Apalagi kita barusaja memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92. Sayapun merasa bangga pada momentum itu untuk dapat dijadikan sebagai momentum dalam meneguhkan kembali peran pemuda. Karena di berbagai belahan dunia itu, pemuda itu semakin hari semakin berpikir individualisme,” ujar Sekda millenial itu.

Sehingga kedepan kata Ridwan, para pemuda akan memberi dampak besar pada daerah maupun bangsa Indonesia, sehingga mereka dapat memilih mana yang memang perlu untuk dirubah dan juga mana yang seharusnya dipertahankan.

“Karena yang menentukan kemajuan bangsa Indonesia dimasa depan adalah para generasi mudanya melalui keberhasilan perubahan-perubahan positif yang dapat dilakukan,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *