Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Letakkan Batu Pertama Rumah Sejahtera, Indra Yasin Apresiasi Program Baznas

×

Letakkan Batu Pertama Rumah Sejahtera, Indra Yasin Apresiasi Program Baznas

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gorut, yang tengah menjalankan Program pembangunan rumah sejahtera kepada warga masyarakat kurang mampu

“Saya sungguh bersyukur dengan pembangunan ini paling tidak sudah bisa membantu masyarakat kita yang tidak memiliki rumah yang layak huni,” ungkap Indra Yasin usai meletakan batu pertama rumah sejahtera, di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Jum”at (23/10/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ia menyebutkan saat ini program melalui Baznas, maupun pemerintah daerah, tidak lain untuk menekan angka kemiskinan di daerah.

“Sehingga kami pemerintah daerah akan berkerja sama dengan Baznas dan tentu Kementerian PUPR yang khusus untuk menangani masalah perumahan,” kata Bupati dua periode itu.

Lebih lanjut kata Indra, berdasarkan data yang ada di kementerian PUPR, kurang lebih 11.000 kepala keluarga di Gorut, yang belum memiliki rumah layak huni.

“Saya berharap dengan terbangunnya rumah tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Paling tidak ini bisa mengurangi beban mereka,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *