Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTOLAHRAGASULUT

Atlit Voli Nasional Tampil di Turnamen Voli Inomunga 2020

×

Atlit Voli Nasional Tampil di Turnamen Voli Inomunga 2020

Sebarkan artikel ini

MEDISULUTGO.COM, BOLMUT – Atlit Voli Nasional Dimas Saputra Pratama, turut tampil di ajang turnamen bola voli Inomunga Jilid II. Diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 tahun 2020.

Pantauan media ini, Dimas sapaan akrabnya, membela klub Voli JB Kawanua asal Desa Solo Kecamatan Kaidipang. Dimas tidak sendiri, melainkan bersama Tega Margono yang juga atlit voli nasional.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Walaupun kegiatan itu tidak dihadirkan penonton karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Tampak keduanya sesekali melepaskan smash keras dan tajam, hingga tak mampu bola dikembalikan oleh pemain lawan.

Pertandingan antara klub JB Kawanua mengalahkan klub Bhayangkara Bolmut dengan hasil akhir 3-0, di lapangan bina taruna desa Inomunga, Rabu (14/10/2020) malam.

Usai bertanding, menjadi momen yang tak ingin disia-siakan oleh para panitia kegiatan dan warga desa setempat yang sempat hadir. Mereka berebutan meminta foto bersama bareng Dimas punggawa Timnas Voli Indonesia.

Diketahui berdasarkan data yang dihimpun media ini, Dimas merupakan atlit asal Samarinda, kelahiran 4 November 1995. Ia juga salah satu pevoli senior di Timnas Indonesia di ajang SEA Games Filipina tahun 2019 lalu. Saat itu, Timnas Indonesia meraih medali emas.

Kemudian, pada gelaran Proliga 2020, Dimas membela klub Lamongan Sadang MHS. Dimas juga tercatat membela klub Proliga berbeda-beda, tahun 2017 membela klub Jakarta BNI Taplus, lalu pada tahun 2019 membela klub Bank Sumsel Babel.

Pemain yang dikenal dengan smash cueknya itu, Dimas juga biasa sebut pemain segala posisi dan kemampuannya sudah diragukan lagi termasuk saat Proliga maupun pada kejuaraan nasional yang lain.

Untuk diketahui, dengan berakhirnya pertandingan antara JB Kawanua vs Bhayangkara Bolmut maka putaran ketiga sudah berakhir. Dalam waktu dekat akan mengumumkan jadwal dan klub-klub yang lolos di laga selanjutnya dengan tetap akan menerapkan protokol covid-19. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *