Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pj. Sekda Rahmat Biya Terima SK Gubernur Gorontalo Terkait Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Boalemo

×

Pj. Sekda Rahmat Biya Terima SK Gubernur Gorontalo Terkait Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Boalemo

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, Mediasulutgo.com Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Rahmat Biya, SKM, MM, menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur Gorontalo tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Boalemo. Penyerahan SK ini berlangsung di ruang kerja Pj. Sekda pada Kamis (8/8).

Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Pemkesra Provinsi Gorontalo, Reflin Buata, SE, M.Ec.Dev, dengan disaksikan oleh Asisten III Syafrudin Lamusu, SE, MM, dan Dr. Robert Pauweni, SKM, M.Kes.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Rahmat Biya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo atas penyerahan SK tersebut. SK tersebut menetapkan peresmian pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Boalemo periode 2019-2024 dan pengangkatan Anggota DPRD periode 2024-2029.

“Surat Keputusan ini akan segera kami tindak lanjuti dengan persiapan pelantikan anggota DPRD terpilih hasil pemilu 14 Februari 2024, serta memberhentikan anggota DPRD lama,” ujar Rahmat Biya. “Insya Allah, pelantikan anggota DPRD terpilih akan dilaksanakan pada 26 Agustus mendatang,” tambahnya.

Penyerahan SK ini menjadi langkah awal dalam proses transisi anggota legislatif di Kabupaten Boalemo, yang diharapkan berjalan lancar sesuai dengan peraturan yang berlaku. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *