Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Di Kab. Gorontalo 3629 Peserta Bakal Ikuti SKD CPNS T.A 2024

×

Di Kab. Gorontalo 3629 Peserta Bakal Ikuti SKD CPNS T.A 2024

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO|Mediasulutgo.com- Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui BKPSDM terus mempersiapkan Pelaksanaan SKD (Seleksi Kompotensi Dasar) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) T. A Tahun 2024.

Terungkap,dalam rapat pembahasan persiapan pelaksanaan SKD CPNS T.A 2024, bertempat di Aula BPSDM Kabupaten Gorontalo, Senin (21/10/) sebanyak 3629 peserta bakal mengikuti SKD CPNS T.A 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu, Titik Lokasi

Pelaksanaan SKD CPNS T.A. 2024

Kabupaten Gorontalo, memilih lokasi Asrama Haji El-Madina Provinsi Gorontalo. pelaksanaan SKD tersebut selama 6 hari mulai tanggal 24 – 29 Oktober.

Kepala Inspektorat, Dr. Sri Dewi R. Nani saat membuka kegiatan ini berharap kepada seluruh panita untuk memastikan kesiapan dan memastikan agar semua pos yang akan di lalui peserta ujian SKD CPNS berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas fungsi dan tanggung jawab semua panitia selama ujian berlangsung nanti.

“Kita saling mengingatkan serta saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan tugas dalam mengawasi apa yang telah di tugaskan kepada masing-masing panitia”harapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Bagian Hukum Jesse A. Kojongkam, SH, ME. Plt. Sekretaris Badan dan Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan Karmila Patasalang, SE, Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Dr. Djefriyanto Nusi, S.STP., M.Si,.Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Indra Indarto Kadir, S.STP, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur.Rosdiana Kadili, SKM., M.Si serta seluruh panitia pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *