Scroll keatas untuk lihat konten
EKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pemkab Gorontalo Bersama Kejaksaan Gelar Pasar Murah

×

Pemkab Gorontalo Bersama Kejaksaan Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO|mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, menggelar pasar murah bersubsidi bagi masyarakat yang terdampak inflasi tahun ini. Pasar murah itu digelar di halaman Kejaksaan pada Rabu (16/10/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Sekretaris Daerah Haris S. Tome mengapresiasi inisiatif Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang memotori kegiatan tersebut. Haris menyebut pasar murah merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengatasi dampak inflasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini adalah langkah nyata dalam mengendalikan inflasi dan memastikan ketersediaan barang pokok dengan harga yang terjangkau. Pemerintah Daerah bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk terus melayani masyarakat, terutama dalam kondisi ekonomi yang menantang saat ini,” ujar Haris.

Selain untuk meringankan beban masyarakat, ia juga berharap pasar murah tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok, sehingga harus dipastikan tepat sasaran. “Kami ingin memastikan bahwa harga kebutuhan pokok tetap stabil dan terjangkau, terutama bagi masyarakat yang paling terdampak,” tambahnya.

Di kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Limboto, Abvianto Syaifulah, SH, MH, juga menyampaikan apresiasinya atas kerja sama dengan Pemkab Gorontalo. “Kegiatan ini berjalan dengan baik dan kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam program pengendalian inflasi ini. Selain itu, kami juga memanfaatkan momen ini untuk mensosialisasikan klinik Adhyaksa sebagai upaya lebih lanjut dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pimpinan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *