Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESKOTAMOBAGUPOLITIK

Terkait Pilwako Kotamobagu, Syahrial Damopolii Inginkan Kader Golkar

×

Terkait Pilwako Kotamobagu, Syahrial Damopolii Inginkan Kader Golkar

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU|| mediasulutgo.com -Tidak ingin menjadi penonton dalam perhelatan politik di Kotamobagu,Fungsionaris partai Golongan Karya (Golkar) Syarial K, Damopolii menginkan kader partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di pilwako Kota kotamobagu 2024.

Hal itu diungkap Syahrial K ,Damopolii  kepada wartawan,saat di tanya terkait kontestasi Pilwako di Kotamobagu.Minggu.(30/6/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Syahrial,saat ini banyak kader muda Potensial yang di miliki Koalisi Kim Plus ,salah satunya kader muda partai Golkar Rendi Mangkat SH.MH Putra Alm Hi.Kadir Mangkat.SE mantan ketua DPD Golkar Bolmong dan mantan ketua DPRD.

“Ayah dari Rendy Mangkat sangat berjasa dipartai golkar sampai hari ini istri dan anak almarhum Kadir Mangkat masih setia dan taat kepada partai Golkar”Ujar mantan ketua DPR Provinsi Sulut.

Lanjut Om Yal sapaan akrab mantan petinggi Golkar ini, kader Golkar sampai hari ini masih mengakar dalam tubuh keluarga Mangkat tidak seperti lainnya nanti ketika KIM Berkuasa kemudian rame-rame mengaku sebagai kader golkar padahal dulunya meninggalkan partai tanpa sebab.

“Ini bertujuan agar KIM bisa mengusung calon walikota Kotamobagu kemenangan KIM dipilpres kemarin sangat berpengaruh disemua pilkada serentak diIndonesia apalagi dalam waktu dekat Presiden terpilih Prabowo Subianto akan berkunjung disulut,ini akan sangat berpengaruh dipilkada di 15 Kabupaten/Kota diSulut

KIM saat ini sangat seksi,sebagai pemenang pilpres sangat berdampak di pilkada BMR khususnya diKotamobagu kita tunggu saja kedepan apakah pilkada Kotamobagu 3 pasang atau head to head”Tutup Syarial.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *