Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG

KPU Bolmong Gelar Rapat Kordinasi Pemutakhiran Data Pemilih dan Penggunaan e-coklit

×

KPU Bolmong Gelar Rapat Kordinasi Pemutakhiran Data Pemilih dan Penggunaan e-coklit

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,mediasulutgo.com – Dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih serta Penggunaan E-Coklit untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, KPU Bolmong mengadakan rapat kordinasi yang bertempat di Balrom Sutan Raja,Jumat (14/6/2024)

Kegiatan tersebut dibuka langsung Ketua KPU Bolmong Afif Zuhri,dalam sambutannya menyebut kesiapan aktivitas dalam persiapan Pemutakhiran Data Pemilih serta Penggunaan e-coklit dilakukan melalui bimbingan teknis ini, agar tidak ada kesalahan dalam pelaksanaan e-coklit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentunya dibutuhkan kemapuan Teman-teman petugas yang di lapangan agar data yang kita peroleh benar benar aktual.” Ujar Afif.

Menurutnya, dalam setiap hajatan pemilu seperti ini, lanjut Afif. Sering terkendala masalah data Pemilih.” Termasuk ada warga yang Sudah lama meninggal namun, masih terdata di daftar pemilih tetap.Itu kemudian yang menjadi problem, dengan coklit pemilih dan pemutahiran data ini Insya Allah kita memperoleh data yang akurat pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur sulut serta Pemilihan Bupati dan wakil  Bupati  Bolmong tahu 2024.” Tandasnya

Hadir dalam selain ketua  KPU. Afif Zuhri,Anggota Jalaludin Kosasi  Kadis catatan sipil Bolmong camat SE Bolmong  sekertaris KPU dan PPK Se-Bolmong.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *