Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESGORONTALOKAB GORONTALO

Pembukaan STQH, Wabup Hendra : Untuk Kejayaan Kabupaten Gorontalo

×

Pembukaan STQH, Wabup Hendra : Untuk Kejayaan Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kabupaten Gorontalo dilaksanakan di Kecamatan Batudaa Pantai Desa Tontayuo.Rabu,(08/03/2023).

Hendra Hemeto selaku Ketua LPTQ menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Gorontalo atas dukungannya mensukseskan kegiatan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tujuan kami dalam kegiatan SPTQ untuk memberantas Buta Huruf Hijaiyah dan juga sebagai petunjuk jalan kita kedepan” ungkap Hendra dalam sambutannya.

Lanjutnya, ia mengungkapkan kegiatan ini sebagai ajang seleksi bagi Qoriah di dalam pelaksanaan MTQ sehingga pelaksanaan ini, Hendra mengharapkan keseriusan dari masing-masing Pemerintah Kecamatan.

“Semenjak kami dikukuhkan menjadi Ketua LPTQ, kami telah melakukan Konsolidasi di 19 Kecamatan yg ada di Kabupaten Gorontalo”jelasnya

Dengan melihat hasil konsolidasi, akan di adakan pembinaan pada masing-masing Kecamatan di Kabupaten Gorontalo.

“Dalam konsolidasi itu banyak hal yang kita dapatkan dan nantinya itu kita akan tuangkan dalam suatu laporan dan itu nantinya menjadi panduan kita kiranya tujuannya untuk kejayaan Kabupaten Gorontalo dalam MTQ tingkat Provinsi bisa tercapai,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *