Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALO UTARAEKONOMI BISNISGORONTALOHEADLINES

Momen Malam Pergantian Tahun, Bupati Thariq Modanggu Resmian Taman Air Mancur

×

Momen Malam Pergantian Tahun, Bupati Thariq Modanggu Resmian Taman Air Mancur

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Momentum malam pergantian tahun 2022-2023 Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu meresmikan taman air mancur di Komplex Blok Plan.

Pada momen itu, merupakan sejarah baru diawal tahun 2023 untuk masyarakat. Dimana taman air mancur merupakan icon terbaru yang memiliki daya tarik bagi para pengunjung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah saya resmikan dimalam pergantian tahun, dan ini sejarah juga bagi masyarakat dan daerah. Karena ini salah satu icon kita juga yang memiliki daya tarik,” ujar Bupati Thariq Modanggu, sabtu (31/12/2022).

Tak hanya itu kata Thariq, dirinya akan terus menyempurnakan berbagai fasilitas sebagai sarana penunjang. Dengan begitu kata Thariq, taman yang diberi nama “Taman Rakyat” itu memiliki manfaat bagi kemajuan daerah, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Nantinya, taman itu akan menjadi fasilitas untuk menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan memberdayakan pelaku UMKM. Sehingga kedepan masih kami upaya lebih sempurna lagi,” katanya.

Iapun berharap agar fasilitas tersebut dapat dijaga dengan baik, terutama menjaga kebersihan demi kenyamanan para pengunjung.

“Saya juga sudah berikan tugas kepada Satpol PP bisa mengontrol, soal keamanan ditempat itu. Saya mengajak kepada masyarakat untuk sama – sama menjaga fasilitas tersebut,” harpanya.(Tr-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *