Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG

Puluhan Pemuda Dumoga Raya Temui Penjabat Bupati Bolmong

×

Puluhan Pemuda Dumoga Raya Temui Penjabat Bupati Bolmong

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, Mediasulutgo.com — Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Dumoga Raya melakukan pertemuan dengan Pejabat Bupati (PJ) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit. Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Bupati, Senin (13/6/2022).

Maksud dan tujuan kedatangan dari beberapa organisasi pemuda di Dumoga raya itu,terkait adanya gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) beberapa waktu lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mereka menyampaikan beberapa poin aspirasi, saya rasa kita semua sepakat supaya tidak ada lagi konflik, sehingga masyarakat bisa hidup rukun dan damai disana,” ungkap Bupati Limi

Terkait aspirasi itu, Limi mengatakan akan berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Bolmong, terkait langkah – langkah apa yang harus diambil.

“Mereka hanya mengungkapkan kekhawatiran dimana persoalan ini harus diselesaikan dengan baik. Bila perlu kata mereka ada semacam rekonsiliasi bersama tokoh masyarakat, pemuda, Pemerintah, Forkopimda untuk berkumpul dan sepakati bersama, kalo perlu ada tugu perdamaian disana ,” ujar mantan Kepala DLH Sulut ini.

Pantauan awak media ini ada Sejumlah Aliansi Pemuda Dumoga Raya yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Dumoga Raya terdiri dari GP Ansor, Pemuda Muhamadiyah, KNPI dan Ikatan Alumni Dewan Pelajar Mahasiswa Se-Dumoga Bolaang Mongondow (IKA Dermaga-BM).

(Rooney)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *