Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOHEADLINESKESEHATAN

Lampaui Target, Vaksinasi Covid 19 PGRI Kabgor Capai 500 Orang

×

Lampaui Target, Vaksinasi Covid 19 PGRI Kabgor Capai 500 Orang

Sebarkan artikel ini
Fory Naway Saat Memberikan Kata-Kata Sambutan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
Fory Naway Saat Memberikan Kata-Kata Sambutan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 (Foto: Irfan Mohamat)

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo termasuk PGRI kabupaten Gorontalo terus menggenjot pelaksanaan vaksin di Wilayah ini. Karena itu, berbagai upaya di lakukan termasuk vaksinasi kepada siswa dan para guru.

Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Prof Fory Naway mengatakan, pelaksanaan vaksin didukung oleh dinas kesehatan, dan puskesmas Kecamatan Limboto, TNI/Polri

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Target kita 200 orang. Namun saat ini sudah melebihi target yakni 500 orang,” Kata Fory ditemui setelah pelaksanaan vaksinasi oleh PGRI Kabupaten Gorontalo, Jumat (01/10/2021).

Kata Fory, pelaksanaan vaksin ini di ikuti siswa SD, SMP serta orang tua siswa dengan 50 persen vaksin dosis Tahap I serta 50 persen dosis tahap II.

Ia pun mengucapkan terima kasih semua pihak yang terlibat sehingga vaksinasi hari berjalan baik termasuk kontribusi para guru, siswa dan orang tua yang mendorong anak-anak untuk divaksin.

Ketua PKK Kabupaten Gorontalo itu menghimbau kepada seluruh guru dan siswa untuk terus lawan virus corona dengan tetap hidup sehat dan imun terus dijaga. “Vaksinasi aman, karena dengan vaksinasi kekebalan tubuh makin terbentuk,” fory Naway.(if)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *