Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESKAB GORONTALOKESEHATAN

Bupati Nelson Tinjau Gebyar Vaksinasi di Taman Telaga Park

×

Bupati Nelson Tinjau Gebyar Vaksinasi di Taman Telaga Park

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Taman Telaga Park
Bupati Nelson Saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Taman Telaga Park (Foto: Humas)

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melakukan peninjauan gebyar Vaksinasi covid-19 di Taman Telaga Park depan Kantor Camat Telaga Jum’at, (17/09/2021).

Diketahui gebyar vaksin ini diselenggarakan PB IKA SMP N 56- SMA 3 Gorontalo kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Polres Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam peninjauan itu, Bupati Nelson menyampaikan apresiasi pelaksanaan gebyar vaksin yang diselenggarakan tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut sama-sama membantu pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Gorontalo”, ucap Nelson.

Menurutnya, Vaksin penting dilakukan karena bermanfaat tak hanya pada diri sendiri. Tidak hanya melindungi tubuh tapi juga keluarga, sehingga (vaksinasi) merupakan suatu kewajiban.

“Pemerintah daerah telah mematok capaian vaksin di Kabupaten Gorontalo pada setiap bulan sebesar 20%.Selang bulan Agustus hingga November, jumlah ditergetkan bisa mencapai 80% Pada HUT Kabupaten Gorontalo pada tanggal 26 November 2021 depan, masyarakat telah tervaksin”, tambahnya.

Pada kesempatan itu Bupati dua periode ini menjelaskan Pembelajaran tatap muka terbatas di Kabupaten Gorontalo sudah dimulai. Pemerintah khawatir ada beberapa hal negatif terjadi kepada siswa imbas dari penutupan sekolah dan tidak efektifnya pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19.

“Tadi saya sudah gambarkan banyak anak-anak sudah tidak sekolah, tidak efektifnya pembelajaran daring, bahkan ada yang sudah menikah, hingga ada yang kelas satu dan dua sekolah dasar tidak bisa membaca dengan catatan harus disetujui oleh orang tua, protokol kesehatan harus terjaga.”, pungkasnya.(ri2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *