Wakalemdiklat Polri Jadikan Guetilang.com Optimalisasi Peran Personil Bhabinkantibmas

oleh -224 Dilihat
Polri

JAKARTA, mediasulutgo.com — Peran media massa dalam menunjang kinerja lembaga penegak hukum khususnya Kepolisian Republik Indonesia rupanya menarik perhatian
Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Republik Indonesia Irjen Pol. Eko Budi Sampurno untuk menjadikan media sebagai sarana optimalisasi kinerja personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas.

Eko Budi Sampurno mengutarakan harapannya bagi personil Bhabinkantibmas untuk turut menjalankan praktek jurnalistik sebagai citizen journalism melalui media Guetilang.com.

Hal itu disampaikan Irjen Pol. Eko Budi Sampurno saat memberi kuliah umum di depan 2.075 peserta didik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 51 tahun 2022 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa (51AP) di Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lemdiklat Polri baru- baru ini.

Dalam kuliah umum tersebut Eko Budi Sampurno juga mengangkat tema penting tentang kepemimpinan dan integritas untuk menjadi perwira Polri yang presisi.