Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Tinjau Pelaksanaan MTQ, Ini Hararapan Roni Sampir

4362
×

Tinjau Pelaksanaan MTQ, Ini Hararapan Roni Sampir

Sebarkan artikel ini

Limboto Mediasulutgo.com-, Sekertaris Daerah yang Ketua Panitia Pelaksanaan MTQ ke XI Tingkat Provinsi Gorontalo, Dr. Roni Sampir menyampaikan apresiasi atas penampilan para kafilah – kafilah yang mengikuti berbagai lomba pada ajang tersebut.

Roni Sampir menilai, dengan penampilan seluruh kafilah semuanya tampil baik dengan potensi yang ada.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

‘Saya tadi menyaksikan langsung lomba hafal Al – Qur’an sangat luar biasa, peserta rata – rata menguasai nya, dan ini patut diapresiasi, sangat luar biasa,” ujar Sekda Roni,disambangi usai meninjau pelaksanaan lomba itu, di Gedung Kasmat Lahay, Selasa (7/5//2024).

Ia berharap, Dalam rangka meramaikan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi dimana Kabupaten Gorontalo sebagai tuan rumah, semua Kepala OPD agar menghadirkan seluruh Pejabat Eselon Dan Pejabat fungsional serta seluruh Staf untuk hadir mengunjugi jalanya pelaksanaan MTQ sejak pagi hingga malam hari.

“Setiap OPD mengatur Kehadiran para pejabat dan seluruh staf secara bergilir agar tidak mengganggu pekerjaan dikantor,” harap Roni sampir.

Demikian pula, Harap Roni Sampir, bagi Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan agar menindak lanjutinya hingga ke tingkat Puskesmas dan Korwil/Sekolah.

Lanjut Roni, Sebagai tuan rumah dirinya optimis semua peserta Perwakilan daerah bisa memberikan hasil yang baik.

“, terutama pula bagi peserta Kabupaten Gorontalo untuk mempersembahkan hasil yang baik agar dapat mewakili provinsi di tingkat nasional nanti,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *