Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Tidak Perlu Khawatir, Bupati Nelson Pastikan Gaji Non ASN Cair 1 April 2024

3381
×

Tidak Perlu Khawatir, Bupati Nelson Pastikan Gaji Non ASN Cair 1 April 2024

Sebarkan artikel ini

Limboto Mediasulutgo.com- Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo meminta

para tenaga kontrak atau Non ASN tidak perlu merasa khawatir terkait pembayaran gaji.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Nelson memastikan gaji 1.557 tenaga kontrak atau non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo cair pada pekan depan, Senin 1 April 2024. .

Nelson mengatakan, tujuan pemerintah daerah mempercepat penyaluran gaji bagi para tenaga honorer agar dapat dimanfaatkan lebih awal untuk memenuhi kebutuhan Idul Fitri 2024.

“Insya Allah, pekan depan gaji seluruh tenaga kontrak terealisasi. Hari Senin (1 April) semua cair, tidak perlu khawatir. Apa yang kami lakukan ini agar para tenaga kontrak dapat menyambut lebaran Idul Fitri dengan senyum dan bahagia,kata Nelson 30 Maret 2024.

Bupati Nelson memgakui bahwa tenaga kontrak merupakan salah satu ujung tombak dalam menentukan keberhasilan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo.

Selain diharapkan bekerja sebaik mungkin berdasarkan bidang masing-masing, tenaga kontrak diminta untuk tetap ikhlas dan selalu bersyukur dalam bekerja.

Nelson mengatakan, sebagai keluarga besar dari pemerintah daerah, tenaga kontrak juga harus memahami visi misi dan program strategis pemerintah daerah, termasuk memberikan pelayanan maksimal di bulan suci ramadan.

“Hal yang tidak bisa kita pungkiri adalah keberadaan tenaga kontrak sangat membantu pemerintah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat. Mereka telah mengisi kekurangan ASN. Contoh kecil pelayanan kesehatan, guru, cleaning service, supir, dan masih banyak lagi,” ungkap Nelson.

Nelson berharap, gaji para tenaga kontrak tidak diperuntukan untuk hal-hal lain. Namun dapat dimanfaatkan dengan baik dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah 2023.

“Saya berharap seperti itu, gaji ini dipergunakan untuk kebutuhan keluarga menjelang lebaran nanti. Bukan untuk hal-hal lain yang tidak perlu,” tutup Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *