Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Tanda Tangani MoU Dengan Media Massa, Bupati Gorut: Peran Media Sangat Penting

38
×

Tanda Tangani MoU Dengan Media Massa, Bupati Gorut: Peran Media Sangat Penting

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin melakukan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara media massa dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorut

Acara yang bertempat di Aula Media Center Diskominfo, Rabu (10/03/2021), turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Gorut Robin Daud, serta sejumlah pimpinan media.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin mengatakan, bahwa media tentu mempunyai peran penting menjadi penyambung lidah untuk menyebar informasi maupun kegiatan pemerintah daerah.

“Tentu media itu menjadi penyambung dalam kegiatan pemerintah daerah,” ungkap Indra Yasin.

Iapun mengatakan, netralitas media maupun para jurnalis, tentu sangat penting. Ia mengatakan kepada jurnalis dalam pemberitaan nanti selalu melihat dampak dari berita atau informasi yang dimuat.

“Sehingga saya mengajak agar para media dalam membuat berita tentu yang menyejukan masyarakat. Karena peran dan fungsi media begitu penting dalam perkembangan komunikasi masyarakat,” terangnya.

Indra Yasin berharap, media juga tidak hanya menyediakan fakta dan data, tetapi juga berperan aktif dalam menyajikan informasi – informasi akurat kepada publik.

“Jadi disitu media menawarkan berbagai penjelasan yang menghubungkan dan menafsirkan informasi. Karena media mempunyai 3 fungsi, selain sebagai pusat informasi, tentu dalam memberikan berita yang akurat, berdasrkan fakta – fakta yang ada,” tutup Indra Yasin.(SMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *