Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Lounching KTN, Plt Bupati Anas Jusuf di Sambut Hangat Warga Olibu’u

46
×

Lounching KTN, Plt Bupati Anas Jusuf di Sambut Hangat Warga Olibu’u

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf di dampingi Wakil Ketua TP.PKK Lisna Mohi mengunjungi Desa Olibuu, Kecamatan Paguyaman Pantai dalam rangka Lounching Kampung Tangguh Nusantara, Pada Rabu (10/03/2021).

Kunjungan ke Desa Olibuu ini di sambut hangat oleh Camat Paguyaman Pantai Steve Dj Ahaliki dan Masyarakat Desa Olibuu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Plt Bupati Ana Jusuf mengatakan bahwa pembentukan Kampung Tangguh Nusantara di dasarkan pada beberapa kriteria.

“Di bentuknya Kampung Tangguh Nusantara berdasarkan beberapa kriteria di antaranya menyangkut aspek kesehatan, kelompok usia masyarakat, baik lansia, balita dan ibu hamil, serta banyak juga warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19”.

Anas Jusuf juga menuturkan bahwa, Kampung Tangguh Nusantara memiliki peran penting dalam membentuk Masyarakat yang tangguh, terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19.

“Kampung Tangguh memiliki peran penting dalam membentuk masyarakat yang tangguh, sehingganya Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan selamat kepada Warga Desa Olibuu, yang telah di tetapkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara di Boalemo tahun 2021”. Tutur Anas

Terakhir Anas Jusuf berharap kepada masyarakat,agar tetap menjaga dan melaksanakan 5M yakni memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Saya berharap kepada Masyarakat tetap menjalankan 5M, semoga dengan di lounchingnya Kampung Nusantara ini, akan memberikan dampak positif kepada Masyarakat terutama dalam meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kab.Boalemo”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *