Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Tanda Penghormatan Kepada Jasa Pahlawan, Nelson Ajak ASN Tabur Bunga dan Kerja Bakti di TMP

72
×

Tanda Penghormatan Kepada Jasa Pahlawan, Nelson Ajak ASN Tabur Bunga dan Kerja Bakti di TMP

Sebarkan artikel ini
Tanda Penghormatan Kepada Jasa Pahlawan, Nelson Ajak ASN Tabur Bunga dan Kerja Bakti di TMP

LIMBOTO Mediasulutgo.com- Peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus tidak terlepas dari sejarah perjuangan para pahlawan nasional. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa para pahlawannya. Karena dengan pengorbanan jiwa dan raga dalam mengusir penjajahan, Indonesia dapat merdeka dari cengkeraman dan belenggu penjajahan.

Untuk menghargai kepada jasa pahlawan itu, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melakukan ziarah, kerja bakti dirangkaian dengan Tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Pentadio Kecamatan Telaga Biru, Selasa (15/8/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menegaskan, dalam rangka memperingati hari kemerdekaa Republik Indonesia ke-78, dirinya Bersama jajaran ASN melakukan kerja bakti sekaligus melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.

“Indonesia merdeka karena mereka (Para Pahlawan -red),kita hari ini tinggal menikmatinya dan sebagai perwujudan rasa terima kasih kita datang kerja bakti membersihkan lokasi TMP, tabur bunga sekaligus berdoa untuk mereka sehingga diterima disisi Allah SWT,”Ucap Nelson.

Ia mengatakan, kedatangan dirinya di lokasi TMP selain kegiatan kerja bakti, tabur bunga dan berdoa dirinya tapi juga mengecek kebutuhan bagi pengelolaan lokasi itu.

“Kita mengecek hal -hal yang kurang dan ini akan kita bicarakan antara pemerintah Provinsi Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo,”terang Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *