Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Tahun 2023, Program Hibah Capai 1,6 Miliar Untuk 35 Masjid Di Kabgor

81
×

Tahun 2023, Program Hibah Capai 1,6 Miliar Untuk 35 Masjid Di Kabgor

Sebarkan artikel ini
Tahun 2023, Program Hibah Capai 1,6 Miliar Untuk 35 Masjid Di Kabgor

Limboto Mediasulutgo.com- Pemerintah Kabupaten Gorontalo tahun 2023 akan memberikan bantuan program hibah kepada 35 Masjid tersebar di Kabupaten Gorontalo. 35 masjid yang tersebar di 15 kecamatan tersebut nilai anggaran lebih dari 1,6 Miliar dan bervariasi jumlah bantuan hibah yang diserahkan. Bantuan hibah untuk masjid tersebut sudah ada selesai pencairan, ada yang masih perbaikan dokumen, ada pula yang sudah dalam tahapan proses tagihan bahkan ada pula dalam proses kliring.

Hal ini disampaikan kepala dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Dr. Safwan Bano dihubungi usai menerima data dari bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Kabupaten Gorontalo, Senin (8/8/).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Safwan, kemarin Pak Bupati menyerahkan bantuan hibah di wilayah Kecamatan Tibawa. Ada tiga masjid sekaligus diterimakan, antara lain, Penyerahan Masjid Al Mu hajiri Desa Botumoputi, Masjid Al muhlisin desa Iloponu serta Masjid An Nur Desa Labanu.

“Kita menerima data dari bagian kesra sebagai OPD yang memiliki program hibah masjid. Di kecamatan tibawa yang diserahkan nominalnya masing -masing Rp. 25 000.000,”terang Safwan.

Terpisah kepala bagian kesra Syaiful Hippy mengatakan, ini merupakan program rutin setiap tahun dari pemerintah kabupaten Gorontalo dibidang keagamaan lewat program hibah

Tambah Syaiful Hippy, memang tahun kemarin sempat tertunda program hibah untuk masjid karena kondisi daerah dilanda Covid-19.

“ Namun, untuk tahun ini dianggarkan kembali dan itu tersebar hampir seluruh masjid di Kabupaten Gorontalo,”tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *