Sukandar Ajak Masyarakat Awasi Peredaran Narkoba di Tingkat Desa

oleh -268 Dilihat

Limboto, mediasulutgo.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, Brigjen Pol Ir. Sukandar, M.M mengatakan, pencanangan dan sosialisasi desa bersinar dalam rangka mengajak masyarakat untuk mengawasi peredaran narkoba di tingkatan desa harus terus dilakukan.

“Kerjasama antara BNN dengan stakeholder sudah banyak kami lakukan termasuk PKK Kabupaten Gorontalo, ini dalam rangka memberantas narkoba sebagai musuh kita bersama,” ungkap

Brigjen Pol Ir. Sukandar dalam sambutannya pada kampanye stop narkoba di Desa Buhu, Kecamatan Telaga jaya, kamis (18/08/22).

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui kepala Dinas Pemberdayaan Desa, Darwan Usman, menyampaikan apresiasinya terhadap langkah BNN Kabupaten Gorontalo dalam memberantas narkoba.

“Pemkab Gorontalo sangat mendukung langkah ini demi keselamatan masyarakat dari jeratan narkoba. Narkoba musuh kita semua yang butuh kolaborasi semua stakeholder dalam memberantasnya,’ ucap Darwan.

Seperti diketahui, kegiatan itu dihadiri juga Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Naway dan sejumlah perwakilan Pimpinan OPD diantara Dikbud, Kesbangpol dan undangan lainnya. (IF)