Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Saprudin Menyayangkan Pemberitaan Mengenai Calon Kepala Desa Pentadu Barat Nomor 1

76
×

Saprudin Menyayangkan Pemberitaan Mengenai Calon Kepala Desa Pentadu Barat Nomor 1

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Ketua tim pemenangan Calon Kepala Desa Pentadu Barat nomor urut 1 (Satu), Saprudin Asuna, sangat menyayangkan atas pemberitaan di salah satu Media Online yang di duga secara sepihak memberitakan, dengan judul ‘HAMZA GERAM DENGAN TINDAKAN CAKADES PASANG BALIHO DI LAHAN MILIK KELUARGANYA’. Rabu,(26/10/2022).

Saprudin menilai, sorotan Pemberitaan mengenai Calon Kepala Desa nya merupakan Sebuah Tindakan Sepihak yang di duganya adanya unsur untuk menghilangkan kepercayaan masyarakat mendekati pemilihan kepala desa (Pilkades).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Selaku ketua tim pemenangan, saya merasa tidak terima atas pemberitaan di salah satu media online, dan saya sangat disayangkan tidak satupun yang konfirmasi langsung dengan calon kepala desa kami,” jelas Saprudin.

Saprudin juga mengatakan, Walaupun beritanya sudah di koreksi namun saat dikonfirmasi tidak langsung ke calon kepala desa hanya ke panitia Pilkades.

“di isi berita koreksi, seakan-akan akan sudah dengan klarifikasi langsung dengan beliau (Calon Kepala Desa Nomor 1), tapi sampai dengan saat ini pihak dari kami belum dapat telpon dari media tersebut, secara langsung ini berita sudah merugikan sepihak,” pungkas Saprudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *