Serahkan Bantuan Zakat Kepada Kaum Mustahik, Thariq Apresiasi Upaya Baznas Gorut

oleh -97 Dilihat

GORUT, mediasulutgo.com – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu mengapresiasi langkah dan upaya yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gorontalo Utwra.

Hal tersebut disampaikan saat menyerahkan bantuan dari pihak Baznas kepada 150 mustahik, bertempat di Masjid Agung Baiturrahim, Kecamatan Kwandang, Selasa (12/07/2022).

“Tentu saya mengapresiasi langkah dari pihak Baznas itu sendiri. Dan hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka syiar agama, termasuk menunaikan zakat kepada yang berhak menerima,” ungkap Bupati Thariq.

Lebih lanjut kata Thariq, gerakan yang dibangun oleh instansi itu salah satu konsep yang dapat membantu kemajuan daerah, serta mensejahterakan masyarakat di Gorontalo Utara.

“Apalagi sudah bicara soal zakat, tentu manfaatnya sangat besar. Tentu masiha da lagi program dari Baznas itu sendiri. Selama ini saya melihat Baznas Gorut selalu aktif. Maka dari itu atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih serta mendukung sepenuhnya pendistribusian zakat yang dilakukan oleh Baznas,” urainya.

Iapun berharap, dengan diserahkan bantuan tersebut, untuk dapat dimanfaatkan, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi dalam keluarga.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat dinikmati, dan dimanfaatkan dengan baik. Besar harap kami selaku pemerintah daerah, untuk membantu dan melayani masyarakat,” tandasnya.(TR-05)