Selesai Digelar, Berikut Nama Pemenang Turnamen Tenis Meja ADM CUP 2022

oleh -339 Dilihat

KOTAMOBAGU, mediasulutgo.com — Gelaran Turnamen Tenis Meja Laga Invetation Match ADM CUP selesai di gelar malam tadi.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut terdiri dari 60 atlet tunggal putra, 20 ganda putra dan 14 pasang beregu.

Pada laga final yang digelar di Lapangan futsal Jln Paloko Kinalang Kelurahan Kotabangun Kotamobagu Timur, Minggu (20/2/2022), Pasanggan ganda putra, Rianda – Jhonatan, berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan Pemain atlet Nasional Denis Darmawan dan Tobing.

Sementara di tunggal putra, Triono Puyo Alias Rio berhasil mengalahkan Denis Darmawan Atlet Nasional

Sedangkan dikelas beregu, Triono poyo, Denis Darmawan,tobing gosasi dan ADM berhasil mengalahkan tim grand Hilt manado.

Aditya Anugerah Moha(ADM) Selaku penyelenggara kegiatan ADM CUP kepada mediasulutgo.com menyampaikan ucapan selamat kepada sang juara di Open Tournament Tenis Meja Invetation Match ADM CUP 2022 klai ini

“Selamat bagi para pemenang baik itu tunggal Putra, ganda putra dan beregu. Dalam pertandingan final tadi para pemai telah menunjukkan semangat sportifitas”ujar ADM

Dirinya merasa kegiatan seperti ini sangatlah penting dalam menumbuhkan semangat juang serta rasa kekeluargaan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan, sebagai bentuk motivasi Kepada pecinta olahraga tenis meja. Serta menumbuhkan semangat apa lagi di masa pandemi ini yang belum berakhir”jelasnya.

“Ucapan terima kasih juga kepada ibu Bupati Bolmong Yasti Sopredjo Mokoagow(YSM) yang ikut bersama sama menghadiri pertandingan final malam ini serta memberikan suport kepada para peserta pertandingan serta sponsor klinik mata totabuan dr.Weny Gaib,Fc Pamela,toko permai dan para sponsor ADM CUP,”pungkas ADM.(roney)