Sejumlah Peserta Mengaku Bangga Ikut ADM Cup 2022

oleh -229 Dilihat

KOTAMOBAGU, mediasulutgo.com — Sejumlah Atlet peserta Turnamen Tenis Meja Invetation Match ADM CUP 2022 mengaku bangga bisa ikut serta pada gelaran tersebut.

Hal itu disampaikan langsung dihadapan Aditya Anugrah Moha (ADM) selaku penyelenggara ADM Cup saat menjamu sejumlah atlet tenis meja dikediamannya, Senin (21/2/2022)

“Terima kasih Pak ADM atas jamuan dan jemputan yang sangat luar biasa. Dengan open tournament ADM CUP ini tidak hanya menyalurkan bakat para pecinta tenis meja namum di sisi lain terjalin hubungan kekeluargaan.”ungkap Denis atlet tenis meja Nasional asal Sulut.

Hal senada juga di sampaikan Atlet indonesia berdarah Gorontalo Triono Poyo. Ia berharap ivent seperti ini terus di tingkatkan agar bisa melahirkan para petenis meja berprestasi dan bisa bertanding di tingkat nasional.

Sementara itu ADM mengatakan, turnamen tenis meja ADM Cup 2022 ini sangatlah penting dalam menumbuhkan semangat juang serta rasa kekeluargaan.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan, sebagai bentuk motivasi Kepada pecinta olahraga tenis meja. Serta menumbuhkan semangat apa lagi di masa pandemi ini yang belum berakhir”pungkasnya.(roney)