Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Selaras Dengan Tema PHS Semester 2/2022,Dede Sujana: BRI Cabang Limboto MemBRImokan & MengQRISkan UMKM

97
×

Selaras Dengan Tema PHS Semester 2/2022,Dede Sujana: BRI Cabang Limboto MemBRImokan & MengQRISkan UMKM

Sebarkan artikel ini
Selaras Dengan Tema PHS Semester 2/2022,Dede Sujana: BRI Cabang Limboto MemBRImokan & MengQRISkan UMKM

GORONTALO Mediasulutgo.com– Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto terus meningkatkan mutu layanan kepada nasabahnya. Selain mendorong peningkatan layanan, BRI Cabang Limboto kembangkan trasformasi teknologi.

BRI Cabang Limboto melayani dengan setulus hati, dan semua Insan Brillian BRI Cabang Linboto diharapkan menjadi Penyuluh Digital, hal ini selaras dengan Tema Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2 tahun 2022, yakni MemBRImokan & MengQRISkan UMKM,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal ini disampaikan Pimpinan Cabang BRI Limboto Dede Sujana saat dihubungi usai kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2 tahun 2023, Sabtu (26/8/), di Lapangan Desa Sukamakmur Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo.

Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan BRI Cabang Limboto itu. Dirinya mengatakan,Tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam program Simpedes sungguh membanggakan.

“Ini menunjukkan kesadaran kita bersama akan pentingnya persiapan untuk masa depan yang lebih cerah. Saya berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam program ini untuk meraih keamanan finansial,” ujar Bupati Nelson Pomalingo.

Untuk diketahui, Selain Hadiah Grand Prize BRI Cabang Limboto juga mengundi hadiah utama kedua berupa Sepeda Motor Yamaha Mio termasuk hadiah utama satu unit mobil Honda Brio. Terlihat kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di antara masyarakat,nasabah dan para Kariyawan Bank BRI Cabang Limboto.

Kegiatan ini tidak hanya berarti bagi pemenang undian, tetapi juga bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo secara keseluruhan. Diharapkan, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk mengelola keuangan dengan bijak dan merencanakan masa depan yang lebih baik melalui program-program seperti Simpedes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *