Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Sambut Bulan Suci Ramadhan,Pemkab Gorontalo Gelar Gerakan Pangan Murah

1989
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan,Pemkab Gorontalo Gelar Gerakan Pangan Murah

Sebarkan artikel ini
Sambut Bulan Suci Ramadhan,Pemkab Gorontalo Gelar Gerakan Pangan Murah

LIMBOTO mediasulutgo.com- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul fitri 1445 hijriah 2024 Masehi Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar Gerakan Pangan Murah (GMP). kegiatan yang berlangsung di food court Limboto tersevut ditinjau langsung Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo,Rabu (28/2/).

ditemui usai peninjauan itu, Bupati Nelson mengatakan, Pelaksanaan GMP dimaksudkan sebagai salah satu upaya pemerintah kabupaten Gorontalo, menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di tingkat konsumen, menjelang Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul fitri 1445 hijriah (2024). Selain itu, GMP juga dalam rangka pengendalian Inflasi Daerah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pasar murah ini sengaja dilakukan, karena harga-harga kebutuhan masyarakat di pasaran naik, sehingga pemerintah melakukan penetrasi pasar,” ungkap Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

dengan pelaksanaan gerakan pangan murah ini, Bupati Nelson berharap masyarakat dalam menjalankan bulan puasa bahagia

ia menambahkan gerangan pangan murah ini bakal digelar disemua wilayah kecamatan dan hari ini dimulai di kecamatan Limboto.

“Penyelenggaraan gerakan pasar murah merupakan kolaborasi di antara Dinas Ketahanan Pangan, Perdagangan dan Industri, Dinas Koperasi dan UMKM, Bulog, pabrik gula, serta alfamart dan indomart,”Tandas Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *