Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Rumah Sakit Iwan Bokings Terima Sertifikat Akreditasi Bintang Lima

76
×

Rumah Sakit Iwan Bokings Terima Sertifikat Akreditasi Bintang Lima

Sebarkan artikel ini
Penjabat Bupati Boalemo Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, Bersama Direktur Rumah Sakit Iwan Bokings Terima Sertifikat Akreditasi Bintang Lima

JAKARTA, Mediasulutgo.com Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, didampingi  Direktur Rumah Sakit Iwan Bokings, dr. Hendra,Sp.Rad. menerima sertifikat akreditasi tertinggi “Bintang Lima” yang diberikan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia. Acara penghargaan ini berlangsung di Jakarta pada hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2023.

Pj. Bupati, Sherman Moridu, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi Rumah Sakit Iwan Bokings yang berhasil meraih sertifikat akreditasi dengan tingkat kelulusan paripurna atau “Bintang Lima”. Ia juga berharap bahwa dengan sertifikat akreditasi ini, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Iwan Bokings akan semakin meningkat kualitasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Semoga dengan diterbitkannya sertifikat akreditasi Rumah Sakit Iwan Bokings, maka pelayanan kesehatan di rumah sakit ini akan menjadi lebih baik,” ucap Pj. Bupati Sherman Moridu.

Selain itu, Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia atas penilaian yang teliti terhadap Rumah Sakit Iwan Bokings yang akhirnya menghasilkan sertifikat akreditasi dengan kelulusan paripurna atau “Bintang Lima”. Ia menyebutkan bahwa prestasi ini merupakan salah satu bentuk inovasi dari Rumah Sakit Iwan Bokings yang berupaya keras untuk memperoleh sertifikat akreditasi dengan kelulusan tertinggi.

“Semua ini adalah hasil dari kerja keras dan inovasi dari seluruh tim Rumah Sakit Iwan Bokings. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Boalemo,” tutur Pj. Bupati.

Sertifikat akreditasi Bintang Lima ini menandai pencapaian luar biasa Rumah Sakit Iwan Bokings dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi dan memenuhi standar-standar yang ketat yang ditetapkan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia. Keberhasilan ini memberikan dorongan positif bagi pihak rumah sakit dan masyarakat Boalemo serta sekitarnya. Diharapkan dengan prestasi ini, Rumah Sakit Iwan Bokings akan terus menjadi contoh yang menginspirasi bagi rumah sakit lainnya dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *