Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONGHEADLINESPOLITIKSULUT

Ribuan Kader Golkar Kawal Pendaftaran Bacaleg, KPU Bolmong Menguning Seketika

206
×

Ribuan Kader Golkar Kawal Pendaftaran Bacaleg, KPU Bolmong Menguning Seketika

Sebarkan artikel ini

Bolmong|| Mediasulutgo.com – Ribuan Kader Golkar Bolmong Ikut mengawal pendafaran bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow, hingga memadati halaman kantor KPU, seketika KPU Bolmong tampak menguning.

Menurut informasi yang kami dapat dari Tim Liaison Officer.(LO) Golkar melibatkan 15000 kader dan simpatisan pada pengajuan dokumen pendaftaran Bacaleg DPRD Bolmong ini. Di antara mereka ada yang mengendarai Bentor,kendaraan roda empat dan sepeda motor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak pelak, konvoi rombongan Golkar ini memadati jalan trans Jalur dua pusat Kota Lolak.Dari pantauan lapangan, Jalan an sempat terjadi penumpukan arus lalu lintas.

Penumpukan berlanjut ke Jl SMK 23 Maret menuju kantor KPU Bolmong. Petugas Satlantas Polres Bolmong pun tampak berjibaku mengurai arus lalu lintas yang menumpuk, terutama ketika ada mobil melintas dari arah Gorontalo dan Palu Sulteng.

Di kesampatan itu Ketua DPD II Bolmong Aditya Anugerah Moha memohon Maaf kepada pengguna jalan atas terjadinya kemacetan hingga ketidak nyamanan pengendaran Roda dua Maupun roda Empat.

” Atas nama pribadi, Pengurus dan simpatisan partai Golkar Bolmong saya meminta maaf kepada warga masyarakat lebih khusus pengguna jalan karena perjalanan sempat terganggu akibat kehadiran ribuan Kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong yang hadir dalam rangka pendaftaran  bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU hari ini, ” Ucap ADM.

Lebih lanjut ADM juga meminta maaf kepada para komisioner KPU dan Bawaslu atas membludaknya kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong untuk mendampingi para bakal Caleg di masing masing dapil.

” Saya tak menyangka antusias warga kader dan simpatisan partai Golkar Bolmong hadir sebanyak ini,” Insya Allah dengan perjuangan kita semua kita dapat kembali merebut kejayaan Partai Golkar di Bolmong seperti harapan kita semua, ” Ujar ADM Figur kharismatik ini

Report:Ronniy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *