Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Resmikan 15 Unit Perumahan BSPS, Bupati Nelson menyebut,Bentuk Dukungan Akses Perumahan Layak Bagi Masyarakat  

3948
×

Resmikan 15 Unit Perumahan BSPS, Bupati Nelson menyebut,Bentuk Dukungan Akses Perumahan Layak Bagi Masyarakat  

Sebarkan artikel ini

LIMBOTO Mediasulutgo.com – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui dinas perumahan rakyat dan permukiman terus berkomitmen penuhi dan dukung akses perumahan layak bagi Masyarakat. Salah satu Upaya dilakukan melalui program bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS). Di penghujung tahun,misalnya ada sebanyak 15 unit di Desa Motilango Kecamatan Tibawa digelontokan untuk warga dan telah diresmikan untuk siap pakai.

Diketahui,Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo saat meresmikan rumah tersebut didampingi kepala dinas perumahan rakyat dan permukinan Haris Suparto Tome,Kamis (08/12//2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam keterangannya, Bupati Nelson menjelaskan,Program BSPS merupakan salah satu inisiatif pemerintah dalam mendukung akses perumahan layak bagi masyarakat. Rumah yang kita resmikan hari ini bukan hanya sekadar struktur fisik, melainkan simbol dari upaya bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang membutuhkan.

”Saya ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program BSPS ini. Terima kasih kepada para donatur,mitra pemerintah,dan masyarakat yang telah berkontribusi dengan berbagai cara untuk mewujudkan impian memiliki rumah yang nyaman bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung,”terang Nelson.

Lebih lanjut Nelson mengatakan,Rumah yang kita resmikan hari ini bukan hanya bentuk bantuan material, tetapi juga bentuk dukungan moral dan solidaritas sosial. Nelson menyakini,dengan adanya rumah baru ini, kehidupan keluarga penerima bantuan akan mengalami perubahan yang signifikan

”saya ingin mengajak kita semua untuk terus menjaga semangat kebersamaan. Mari kita berbagi kebahagiaan dengan sesama dan bersama-sama membangun lingkungan yang lebih baik. Semoga rumah yang kita resmikan hari ini menjadi saksi bisu dari kebaikan hati kita, dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan,”imbuh Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *