Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Puskesmas Botumoito Kembali Raih Penghargaan Terbaik dari Pemprov Gorontalo

102
×

Puskesmas Botumoito Kembali Raih Penghargaan Terbaik dari Pemprov Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Puskesmas Botumoito meraih penghargaan yang sangat luar biasa dari Pemerintah Provinsi Gorontalo terkait pengelolaan data kespro (Kesehatan Reproduksi), catin (cakupan imunisasi) dan KB (Kelahiran Berencana).

Predikat terbaik ini merupakan bukti nyata dedikasi dan komitmen Puskesmas Botumoito dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Puskesmas Botumoito, Israhmawaty Saripi, A.Md., Kes., dengan penuh rasa syukur menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo, khususnya Dinas Kesehatan Provinsi, atas penghargaan ini. Prestasi ini tak lepas dari kerja keras dan kolaborasi tim Puskesmas yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Tak lupa, Israhmawaty juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo atas dukungan dan bimbingannya yang berharga. Dukungan ini telah membantu Puskesmas Botumoito dalam mencapai prestasi gemilang ini.

“Penghargaan ini bukan hanya kebanggaan bagi Puskesmas Botumoito, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan data kesehatan di masa mendatang. Semoga prestasi ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut”bebernya. (Bobby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *