Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Gelar Razia, Satlantas Polres Gorontalo Utara Tilang Puluhan Kenderaan

102
×

Gelar Razia, Satlantas Polres Gorontalo Utara Tilang Puluhan Kenderaan

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo Utara (Gorut) menilang puluhan unit sepeda motor dalam patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertempat di simpang empat lampu merah Desa Moluo, Kamis, (03/08/2023).

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan melalui Kasat Lantas IPTU Nurmaya Kasim mengatakan, selama ini pihak Polres terus meningkatkan patroli rutin dalam rangka keamanan dan keselamatan, maupun ketertiban dalam berlalu lintas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Memang masih banyak yang tidak mematuhi aturan. Nah, sehingganya kami pun terus meningkatkan kegiatan rutin patroli untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan – aturan lalu lintas,” ujar Nurmaya Kasim.

Kata Nurmaya, puluhan kenderaan yang terjaring dalam razia itu, sebagian besar pengendara tidak menggunakan helm. Termasuk beberapa kenderaan yang menggunakan knalpot brong (Raccing).

“Jadi kurang lebih 30 kenderaan roda dua
yang kita amankan dikantor satlantas.
Karena patroli ini juga dalam upaya menciptakan kondisi penggunaan lalu lintas,” jelasnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi aturan berlalu-lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan lainnya.

“Kepada masyarakat jika ada informasi mengenai balap liar juga, untuk segera infokan dan kami akan turun dan mengamankannya,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *