Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Polri dan TNI Disiagakan Untuk Pengamanan di 94 Gereja di Gorontalo Utara

44
×

Polri dan TNI Disiagakan Untuk Pengamanan di 94 Gereja di Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sebanyak 147 gabungan personel terdiri dari 98 Polri dan 49 TNI disiagakan dalam pengamanan di 94 Gereja di Kabupaten Gorontalo Utara.

Diketahui 94 Gereja itu tepatnya pada tanggal 25 Desember 2022 dalam waktu dekat ini akan melaksanakan ibadah natal bagi umat kristiani.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Nantinya dari 147 gabungan Personel ini akan disebar ditempat – tempat ibadah di 11 kecamatan di Kabupaten Gorontalo Utara,” ujar Kabag Ops Polres Gorut, Kompol Soehardjo usai apel gelar pasukan ops lilin 2022 di Mako Polres, Kamis (22/12/2022).

Dirinya menambahkan, di Gorontalo Utara telah mendirikan 2 Pos Pengamanan (Pospam), tepatnya di Kecamatan Gentuma Raya dan Kecamatan Tolinggula. Selain itu juga 1 pos pelayanan yang ada di simpang tiga Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang.

“Selain itu juga ada 1 subposyan, bertempat di pelabuhan kwandang dan subpospan di Pantai minanga, Kecamatan Atinggola. Dan untuk malam tahun baru dua lokasi yang rencana akan melaksanakan kegiatan yaitu lapangan Yang ada di Kecamatan Gentuma dan Lapangan Taryono di Desa Cisadane Kecamatan Kwandang,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *