Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Percepatan Penurunan Stunting di Kabgor,Nelson :Peran PPKBD Dan Sub PPKBD Penting

48
×

Percepatan Penurunan Stunting di Kabgor,Nelson :Peran PPKBD Dan Sub PPKBD Penting

Sebarkan artikel ini
Percepatan Penurunan Stunting di Kabgor,Nelson :Peran PPKBD Dan Sub PPKBD Penting

Limboto Mediasulutgo.com-Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus memerangi penurunan stunting di daerah ini. Dalam rangka itu berbagai program percepatan penurunan stunting dilahirkan dan itu melibatkan berbagai unsur mulai tingkatan OPD,Kecamatan dan Pemerintah desa sampai organisasi PKK dan PPKBD dan Sub PPKBD terlibat.

Karena itu,melalui dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana melaksanakan kegiatan Program Bangga Kencana dirangkaikan dengan Pembinaan PPKBD dan Sub PPKBD Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting,pekkan kemarin di Vila Desaku Kecamatan Tibawa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo menyampaikan rasa bangganya atas upaya dilakukan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana terhadap komitmen Bersama dalam percepatan penurunan stunting.

Ia mengatakan,Para petugas PPKBD dan Sub Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) Kabupaten Gorontalo diminta untuk terus menekan angka stunting.

Pasalnya, Kata Nelson,peran dari PPKBD dan Sub PPKBD sangat penting dalam menekan angka stunting di Kabupaten Gorontalo.

“Keterlibatan PPKBD dan Sub PPKBD dalam percepatan penurunan stunting bagian komitmen layanan kepada masyarakat.fokus kita di rakyat,Bicara kebutuhan layanan harus diuatamakan,” pinta Bupati Nelson.

Karena itu, dia berharap, agar peran PPKBD dan Sub PPKBD terus ditingkatkan. ‘’Terus tekan angka stunting. Kalau bisa, sampai tidak ada lagi,’’ ujar Nelson.

“ PPKBD dan Sub PPKBD diharapkan menjadi garda terdepan dalam penanganan stunting di Kabupaten Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *