Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Penjabat Bupati Sherman Moridu Hadiri Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo

46
×

Penjabat Bupati Sherman Moridu Hadiri Rapat Kerja Daerah Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Sherman Moridu, S.Pd, MM, menghadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo yang digelar di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo pada Selasa, 11 Juli 2023.

Pada kesempatan yang berharga ini, Penjabat Bupati Dr. Sherman Moridu, menyampaikan penghargaan yang tinggi serta rasa bangganya kepada tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo yang telah berhasil melaksanakan Rapat Kerja Daerah ini. “Kami di pemerintah daerah sampai saat ini belum melaksanakan rapat kerja, tetapi organisasi PKK telah melaksanakan rapat kerja Daerah dengan baik,” ungkap Pj. Bupati.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, Pj. Bupati Dr. Sherman Moridu mengajak seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersatu padu, bergotong royong, dan berkolaborasi dalam melaksanakan Program PKK. Menurutnya, tim Penggerak PKK memiliki peran yang sangat penting sebagai mitra kerja Pemerintah daerah dalam mendukung program-program Pemerintah yang bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Saya berharap, melalui RAKERDA ini, kita dapat menyiarkan dan mensinergikan program PKK dari tingkat pusat hingga kecamatan,” tutur Pj. Bupati. Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam memajukan program PKK sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memperkuat peran perempuan dalam pembangunan daerah.

Rapat Kerja Daerah tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo ini diharapkan akan menjadi wahana untuk menyatukan langkah-langkah, menciptakan sinergi, dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boalemo melalui program-program PKK yang berdaya guna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *