Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Penghujung Tahun 2023, Nelson Imbau OPD Maksimalkan dan Tuntaskan berbagai program  

89
×

Penghujung Tahun 2023, Nelson Imbau OPD Maksimalkan dan Tuntaskan berbagai program  

Sebarkan artikel ini
Penghujung Tahun 2023, Nelson Imbau OPD Maksimalkan dan Tuntaskan berbagai program

 

 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

LIMBOTO Mediasulutgo.com-Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo kembali mengingatkan,saat ini sudah bulan oktober dan sudah memasuki ujung tahun 2023,karena itu Ia berharap kepada seluruh pimpinan OPD agar tancap gas maksimalkan dan tuntaskan berbagai program pembangunan di daerah ini.

Ia mengaskan,mulai besok dirinya turun langsung mengecek sejauh mana progress program disetiap OPD.

“Saya akan turun langsung Monitoring program kegiatan di masing-masing OPD sekaligus meninjau proyek-proyek yang belum jalan dengan baik,”tegas Nelson saat pimpin apel korpri Bulan Oktober Tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Selasa, (17/10/23).

Apel korpri itu turut dihadiri Sekretaris Daerah, Dr. Roni Sampir,para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta jajaran ASN.

Dalam arahannya juga, Bupati Nelson menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN yang sukses mendukung dan melaksanakan World Coconut Day di Kabupaten Gorontalo.

“Walaupun dengan anggaran terbatas, namun sukses melaksanakan World Coconut Day agenda internasional yang bertujuan mendorong komoditi kelapa Indonesia,”ucap Nelson.

Ia pun berharap, melalui asisten III dan Kepala dinas Pertanian,agar melaksanakan tindaklanjut hasil rumusan World Coconut Day. Seperti halnya,Penanaman 200 ribu pohon kelapa

“Kita jangan hanya sukses kegiatannya namun harus miliki dampak, dievaluasi dan ditindaklanjututi seberapa besar peningkatan investasi di Gorontalo demikian pula terkait perbaikan ekspor dan impor khususnya di sektor kelapa,” ungkapnya.

Kegiatan ini, dirangkaikan dengan Launching Kepesertaan Universal Health Coverage (UHC) serta Penandatangan Nota Kesepahaman dan Rencana Kerja Antara BPJS Kesehatan Cabang Gorontalo dengan Pemkab Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *