Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Pemkab Gorontalo Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Korban Banjir Di Tolinggula

1576
×

Pemkab Gorontalo Serahkan Bantuan Kemanusian Untuk Korban Banjir Di Tolinggula

Sebarkan artikel ini

 

Limboto Mediasulutgo.com – Bentuk kepedulian kepada masyarakat dampak banjir di Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo utara, Kembali Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyerahkan bantuan kemanusian. Jika pekan Kemarin bantuan itu diantar langsung Bupati Nelson Pomalingo, Kali ini kegiatan pelepasan bantuan susulan juga dilepas secara Resmi Bupati Nelson Pomalingo, Jumat dipusatkan di Kantor lurah Bolihungga Kecamatan Limboto, (19/4/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

bantuan ini pun diketahui berasal dari 14 Kelurahan se Kecamatan Limboto, dinas Kesehatan, BPBD dan Dinas Sosia Kabupaten Gorontalo. Bentuk bantuan ini pun bervariasi, Ada beras, Pakaian layak dipakai, Mie Instan,Air Mineral,popok, Ikan Kaleng,biskuit ibu hamil dan anak.

Di sela – sela pelepasan bantuan kemanusian itu, Bupati Nelson Pomalingo,menyampaikan keprihatinan atas bencana banjir yang melanda wilayah Tolinggula Kabupaten Gorontalo utara.

Apalagi Kata Nelson, Kabupaten Gorontalo utara merupakan keluarga dari Kabupaten Gorontalo.

“Bantuan ini sengaja dipercepat agar segera dirasakan masyarakat sehingga dapat meringankan beban para dampak bencana banjir,” ungkap Bupati Nelson.

Lanjut Nelson, bantuan ini dari seluruh ASN dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo karena ini adalah bagian dari hubungan batin saudara-saudara kita yang ada di Kecamatan Tolinggula

“mudah-mudahan bisa membantu sedikit dampak bencana yang mereka rasakan,” tandas Nelson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *