Scroll keatas untuk lihat konten
ADVETORIALBOLMONG RAYABOLSELHEADLINESSULUT

Pemkab Bolsel Gelar Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Berkah

1312
×

Pemkab Bolsel Gelar Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Berkah

Sebarkan artikel ini

BOLSEL|mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Syukuran tiga tahun kepemimpinan Pasangan BerKAH, Bupati dan Wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Bupati Bolsel, Senin (26/2/2024), seusai pelaksanaan Apel Korpri.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Hi. Iskandar Kamaru yang didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang didampingi Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola.

Turut hadir Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, Sekda M. Arvan Ohy bersama para Asisten Sekda, Staf Ahli, Staf Khusus, pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, para Sangadi serta jajaran ASN.

Syukuran diawali dengan Dzikir dan Do’a yang dipandu oleh Ustaz Hajrin Saripi serta diikuti oleh seluruh hadirin undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Islandar Kamari mengatakan banyak prestasi dan capaian yang telah diraih selang 3 tahun kepemimpinannya bersama Wabup Deddy Abdul Hamid.

“Tentu ini semua berkat dukungan bapak ibu seluruh perangkat daerah serta kerja yang sinergis dengan pihak legislatif dan Forkopimda”kata Bupati.

Pemimpin pilihan rakyat ini lalu mengungkap beberapa capaian penting di antaranya pada bidang kesehatan di mana dalam tahun ini di RS Bolsel sudah akan tersedia alat cuci darah.

Dibidang pendidikan, Pemda telah menyekolahkan ratusan guru PAUD ke perguruan tinggi dan memberikan beasiswa penuh kepada mahasiswa kedokteran.

Selain itu, sudah ada 5900 lebih penerbitan sertifikat tanah gratis yang diberikan Pemda di luar program dari pemerintah pusat.

“Saya bersama Pak Wabup Deddy mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah, pimpinan dan anggota DPRD, seluruh anggota forum komunikasi pimpinan daerah, seluruh ASN serta masyarakat dan semua pihak yang telah men-support kinerja kami dalam 3 tahun penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah yang kita sama-sama cintai ini,”tutupnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *