Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemkab Boalemo Terima Kunjungan Investor Dari PT. Pulo Sultan Nusantara

55
×

Pemkab Boalemo Terima Kunjungan Investor Dari PT. Pulo Sultan Nusantara

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasultgo.com Penjabat Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si didampingi Asisten II Fatlina Podungge dan Kepala DPM-PTSP Boalemo Haris Pilomonu, menerima investor PT. Pulo Sultan Nusantara, bertempat di ruang kerjanya, selasa (06/12/2022).

Pj. Bupati Boalemo, Hendriwan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Investor PT. Pulo Sultan Nusantara yang akan menanam modalnya di Kabupaten Boalemo dalam pengelolaan pulau Molopinggulo dan pulau Lipodo di desa Bajo Kecamatan Tilamuta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentu dengan kehadiran investor PT.Pulo Sultan Nusantara nanti akan meningkatkan perekonomian di Boalemo. sehingganya diharapkan kepada PT.Pulo Sultan Nusantara agar bisa memenuhi dokumen-dokumen perizinan di DPM-PTSP Boalemo,”Jelas Hendriwan.

Selain itu Hendriwan, menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah mendukung usaha invetor PT.Sultan Nusantara yang akan menjalankan usahanya di Kabupaten Boalemo dalam pengelolaan Pulau Molopinggulo dan pulau lipodo di desa Bajo Kecamatan Tilamuta.

Pada kesempatan itu juga di tempat yang sama, Direktur PT. Sultan Nusanatara, Hamed Saeed Yaslan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah menerima kunjungan silaturahmi PT.Pulo Sultan Nusantara.

“Saya berharap kerjasama ini akan terjalin dengan baik antara PT. Pulo Sultan Nusantara dengan Pemerintah Boalemo. Karena tanpa dukungan dari Pemerintah Daerah Boalemo usaha ini tidak akan berjalan sesuai apa yang diharapkan,” Ungkap Direktur Hamed Saeed Yaslan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *