Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Berbagi Kebahagiaan, Fory Naway Kagum Keceriaan Anak-Anak

66
×

Berbagi Kebahagiaan, Fory Naway Kagum Keceriaan Anak-Anak

Sebarkan artikel ini
Berbagi Kebahagiaan, Fory Naway Kagum Keceriaan Anak-Anak
Berbagi Kebahagiaan, Fory Naway Kagum Keceriaan Anak-Anak

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Naway merasa kagum, senang dan gembira berada ditengah tengah anak-anak yang sangat ceria.dirinya merasa sangat senang dan gembira melihat anak-anak yang ceria, punya semangat kreatifitas dan kompetensi

“saya berharap agar dapat bersama-sama kita didik anak-anak ini sepenuh hati, berikan pembelajaran yang baik agar bisa dipersiapkan untuk menjadi pribadi yang berkarakter dari usai dini,” ucap fory naway ditemui usai berkumpul dengan anak-anak PAUD pada pelaksanaan atraksi anak-anak PAUD pada penutupan puncak HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Gorontalo, di Gedung Olahraga David-Tonny, Sport Center Limboto, Rabu (07/12/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut,fory naway mengatakan, dirinya sangat kagum dengan kreatifitas yang ditunjukkan oleh anak-anak usia dini di kabupaten Goronto ini karena ada yang sudah sebagain besar anak -anak berani tampil membacakan ayat suci Al-Quran, bernyanyi, menari, dan pertunjukan lainnya.Ini perlu diperhatikan dan terus dilatih agar kedepannya dapat lebih baik lagi,” pujinya.

pada kesempatan itu pula, dirinya duduk ditengah-tengah kerumunan anak sambil memberikan semangat kepada anak-anak PAUD, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo itu memberikan pembelajaran sekira satu jam yang lebih banyak pelajaran bercerita. memberikan pelajaran kepada para siswa bagi Fory Naway bukan hal yang baru karena dirinya seorang dosen di perguruan tinggi. Fory Naway pun bertanya kepada anak-anak, siapa yang menjadi Polisi, Guru, Tentara, perawat, dokter dan pilot.Ia pun berharap semua kegiatan yang dilaksanakan pertujnukan kreatifitas dan kompetensi anak dapat menunjang pembelajaran yang selama ini dilaksanakan secara formal didalam kelas.

“saya berpesan agar dapat mendidik anak-anak kita ini dengan baik dan penuh kesabaran. “Jika orang tua sudah mempercayakan anaknya dididik dan dibina di sekolah ini, maka jagalah kepercayaan yang sudah diberikan oleh orang tua kepada peserta didik,” tutup fory naway. (if)

# Berbagi Kebahagiaan, Fory Naway Kagum Keceriaan Anak-Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *