Operasi Patuh Otanaha 2022, Polres Boalemo Dapati 235 Pelanggar

oleh -1406 Dilihat

BOALEMO, mediasulutgo.com Sejak di gelarnya Operasi Patuh Otanaha selama 14 hari, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Boalemo mendapati ada 235 pelanggaran dan teguran pengguna kendaraan sebanyak 260.

Kepala Satlantas Polres Boalemo, Ipda Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.k,. mengatakan pelanggaran tersebut merupakan hasil dari operasi yang digelar jajarannya dibeberapa titik di wilayah Boalemo.

“Hingga berakhir nya operasi patuh otanaha, tercatat ada 235 pelanggaran dan teguran kepada pengguna kendaraan ada 260, pelanggaran yang mendominasi yaitu pengendara yang tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM),” Kata Kasat Lantas.

Selain itu dirinya juga menjelaskan melalui Operasi Patuh Otanaha ini pihaknya terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran mereka di bidang Lalu Lintas.

“Selain penindakan kami juga selalu memberikan edukasi kepada seluruh pengendara agar selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk para pengendara roda dua dan roda empat agar selalu memakai helm dan mempersiapkan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor,” jelas nya.